tutorial cara mempercepat koneksi internet esia max dtutorial cara mempercepat koneksi internet esia max d

Sunday, April 21, 2013

tutorial cara mempercepat koneksi internet esia max d

Cara%252520Mempercepat%252520Koneksi%252520Internet%252520Max%252520D_thumboke kali ini saya akan memberikan tutorial cara mempercepat koneksi internet menggunaka modem esia max-d oke kita mula saja langkah pertama
Klik Start
Klik Run
Ketikkan gpedit.msc
Lalu klik Ok
Kemudian klik Administrative Templates
Selanjutnya Klik Network
Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
Lalu rubah setting menjadi Enable
Ubah Bandwidt Limitnya menjadi 0
Klik Apply, lalu OK
Langkah terakhir keluar dan Restart komputer.
Selain Cara Diatas, juga bisa anda tambah dengan software Modem Booster, Bandingkan Kecepatan sesudah dan Sebelum coba Cara Ini.     

3 comments:

Anonymous said...

makasih informasinya,, saya akan cobat tipsnya

Yoko said...

Nice trick! Thank you :)

Unknown said...

Lumayan sih walaupun nambahnya cuman sedikit asalnya 754kbps jadi 1024 kbps,tapi saya merasa kurang puas karena waktu dulu saya pernah ngutak-ngatik komputer ternyata hasilnya WAW hingga 7mbps tapi komputer saya rusak dan ganti yang baru

Post a Comment

pendapat ada tentang blog ini ?

 
bloger hat © 2013 Templates | imamkenteng