Diduga Anggota Anonymous, Remaja 17 Tahun Diciduk Diduga Anggota Anonymous, Remaja 17 Tahun Diciduk

Saturday, April 6, 2013

Diduga Anggota Anonymous, Remaja 17 Tahun Diciduk


SYDNEY -  Pihak keamanan nampaknya gerah dengan aksi para peretas. Terkini Polisi Federal Australia (AFP) menangkap seorang remaja berusia 17 tahun, karena diduga merupakan salah satu anggota Anonymous.
detail berita
Add caption


Menurut pihak keamanan, remaja tersebut menjadi tersangka atas "pelanggaran serius" yang mengatasnamakan Anonymous. Demikian dilansir dari Softpedia, Jumat (5/4/2013).

Diseret ke meja hijau hari ini, remaja tersebut didakwa dengan enam tuduhan modifikasi data tidak sah yang menimbulkan kerugian, satu tuduhan melakukan pelanggaran serius, satu tuduhan terkait kepimilikan data untuk melakukan pelanggaran komputer, dan 12 tuduhan akses ke data terlarang.

"Memprotes dengan menerobos komputer dan melakukan defacement situs bukanlah metode yang tepat untuk memberitahukan masalah apapun, "kata Manajer Operasi Cybercrime AFP Komandan Glen McEwen .

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus menyelidiki kasus-kasus cybercrime serta akan memburu dan mengambil sikap tegas terhadap para tersangka.  (fmh)

 

2 comments:

Dhani Site said...

nice artikel ;)

comback -> dhani3kusuma.blogspot.com

Unknown said...

oke

Post a Comment

pendapat ada tentang blog ini ?

 
bloger hat © 2013 Templates | imamkenteng